Minggu, 07 Mei 2017

Surat Lamaran Kerja




Kepada  Yth :
Bapak/Ibu Pensonalia
Di –
 Tempat.

Dengan hormat,
yang bertanda tangan di bawah ini

Nama                       :   
Tempat, Tgl. Lahir     :  
Kebangsaan              :  
Agama                      :  
Alamat                      :   
No Hp                      :   

Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja,untuk dapat bekerja pada Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Adapun sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu saya lampirkan sebagai berikut :
1.      Fotocopy ijazah
2.      Fotocopy KTP
3.      Fotocopy SKCK
4.      Fotocopy Surat keterangan Dokter
5.      Pasphoto ukuran 3x4 2 lembar
6.      Pasphoto ukuran 4x6 2 lembar
7.      Daftar Riwayat Hidup

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya.Besar harapan saya agar dapat diterima/bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya


…………………………..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LOGO SMP NEGERI 1 SAMBUNGMACAN SRAGEN